Museum Nyeleneh Yang Ada Di Penjuru Dunia

Museum merupakan sarana prasana yang baisanya meliputi beberapa aksen yang berpengaruh pada nilai sejarah yang ada. Berbagai hal biasanya di pamerkan dalam tiap isi museum itu sendiri. Umum sekali kalian bisa menemui isinya seperti lukisan-lukiasn bersejarah oleh orang-orang ternama. Ada juga mengenai benda-benda pustaka yang dimiliki oleh negara tersebut. Ada yang memberitahukan mini karikatur mengenai sejarah dulu negara tersebut menghadapi masa-masa sulit pada zaman dahulu. Sampai ada juga yang mengisi dengan berbagai macam kerangka hewan purba yang memang sudah langka di temui untuk zaman modern ini.

Namun pada kesempatan ini, kita akan memberikan beberapa museum unik, menyeramkan bahkan dibilang nyleneh yang ada di beebrapa belahan dunia ini. isi daripada museum tersebut tidaklah wajar seperti yang biasa dikunjungi oelh kebanyakan orang. Namun dengan begitu, bagi kalian yang selalu merasa bosan dengan apa saja yang ada di museum. Dengan kalian mendatangi museum tersebut mungkin rasa bosan kalian akan tergantikan dengan sensasi yang berbeda.

Mulai dari kalian merasa aneh, merasakan jijik, sama merasakan beebrapa anggota tubuh kalian merinding karena melihat benda-benda yang terdapat pad musem- museum ini. jika kalian penasaran museum apa saja yang admin maksud. Yuk langsung saja cek museumnya, siapa tahu ketika kalian sedang berada di negara tersebut kalian ingin mampir dan melihatnya langsung dengan mata kepala kalian sendiri hehehe.

Museum Nyeleneh Di Beberapa Negara

#1 Kanada – Avanos Hair

Main-mainlah kalian ke negara Kanada. Dimana kalian nantinya bertemu dengan sebuah museum yang aneh ini. Dimana kita ketahui, rambut merupakan mahkotanya para wanita. Namun, kalian akan merasa berbeda jika kalian mendatangi museum yang satu ini. Dimana dari namanya saja kalian sudah tahu bahwa musem ini berhubungan dengan rambut.

Ya memang di tempat ini sudah tersedia kurang lebih 20.000 sampel rambu para wanita. Rambut ini didapat dari para pengunjung yang memang sukarelawan memberikan sedikit sampel rambutnya untuk ditaruh di dalam museum tersebut. untuk museum ini sendiri berbentuk seperti gua, kecil dan juga agak sedikit gelap.

#2 India – Sulabs International Museum Of Toilets

Kebayangkah sudah apa yang ada di pikiran kalian semua hehe.. eits kalian jangan salah sangka dulu ya gengs. Toilet ini memang wadah atau tempat bagi orang-orang yang ingin mengeluarkan sisa sisa makanan dalam perutnya yang disebut kotoran. Seperti yang ada pada Sulabs International Museum Of Toilets. Dimana dalam museum ini kalian bisa menemukan berbagai macam jenis toilets yang ada di dunia ini.

Saat pemiliknya melakukan wawancara pun, meamng ia mengatakan bahwa sudah sekitar 4500 tahun lalu toilet ini memang sengaja ia kumpulkan. Jika kalian penasaran perbedaan toilets dulu dengan sekarang, kalian bisa langsung mengunjungi museum tersebut di negara India.

#3 Islandia – The Icelandic Phallological

Jika kalian sedang berkunjung ke negara Islandia ini. kalian bisa langsung mampir ke museum yang sangat nyeleneh ini ya guys. Bagaimana tidak. Kalian nantinya akan berkunjung ke dalam museum The Icelandic Phallological yang dimana diisi oleh berbagai mmacam Mr.P yang ada di dunia ini. wah wah wah, kebayang dong kalian gambaran museum yang satu ini.

Nantinya ketika kalian masuk, akan sangat jelas sekali disana terdapat berbagai macam Mr.P dari manusia dan juga hewan yang sudah amti dari belahan dunia yang ada. Pemilik dari museum ini adalah seorang guru bernama Sigurdur Hjartarson. Pengunjung yang datang tiap tahunnya kurang lebih mencapai 11.000. Unik banget ya guys sama pemikiran guru yang satu ini.

#4 Russia – Kunstkamera

Nah ini menjadi rekomendasi dengan museum aneh, unik, nyeleneh dan juga mengerikan. Bagaimana tidak jika didalmnya diisi oleh benda-benda gila. Memang dari awal pembuatannya saja sudah mengambil tema yang ekstrem. Karena memang beanr, di dalam museum ini kalian akan menmui beberapa orang yang memiliki tubuh namun tidak biasa pada umumnya tubuh manusia. Kalian jangan kaget ketika kalian masuk kesana akan disuguhkan pemandangan seperti banyaknya jasad yang memang sengaja untuk diawetkan. Dengan dimulai adnya Kepala manusia hingga janin yang sudah meninggal pun ada disana.  Iiihhhh serem kan guys.

Nah gimana nih, dengan beebrapa rekomendasi museum ini mana saja yang membuat kalian penasaran dan berniat untuk mengunjungi museum tersebut ?.. kalau mimin si cukup ke museum Fatahilah aja ya guys hehehe.